Blake Roney, Sandie Tillotson dan Steve Lund
memutuskan untuk membangun sebuah perusahaan yang akan menggabungkan
produk-produk inovatif perawatan pribadi dengan bahan-bahan yang
termasuk ke filosofi “all of the good, none of the bad”, dan banyak
peluang bisnis yang akan menarik penjual berkaliber tinggi.
tidak butuh waktu lama bagi orang untuk menemukan perbedaan peluang
bisnis yang unik Nu Skin dan salah satu dari produk sejenis. Bahkan,
urutan produk pertama yang begitu populer itu hilang dalam hitungan jam.
Orang-orang menyukai produk begitu banyak bahwa banyak bahkan membawa
botol sendiri dan stoples bagi pendiri untuk mengisi dengan formula unik
menggunakan sendok biasa.
Sejak saat itu, Nu Skin telah menunjukkan pendekatan yang khas yang
berbeda untuk bisnis. Ini dimulai dengan konsep inovatif produk
berkualitas premium dan sebuah peluang bisnis unik menarik global.
Dikombinasikan distributor leaders, model bisnis yang luar biasa
telah membentuk perusahaan menjadi perusahaan bernilai billiunan dolar
yang masih tetap setia pada nilai-nilai inti.
Hari ini, Nu Skin dibedakan oleh kemampuannya untuk menunjukkan bahwa
mereka benar-benar memiliki orang-orang terbaik, produk, budaya, dan
kesempatan dalam penjualan langsung, perawatan kulit dan industri
kesehatan. Sebagwai Perusahaan Premiere anti - aging, Nu Skin membuat
sebuah standart
No comments:
Post a Comment